Thursday 10 September 2009

9/9/9. rabu

Seru bngt kemariiin, gue di sklh udh agak2 gila gt,di tembak cowok lg -___- haha, setelah sklh, gue ke rmh nya michy am dinda,loren,jess.. pas di mobil kt ngobrol2 gt deh ahhaha seru (y) pas nyampe di rmh nya michelle, ad orng2 dri tentara gituu, keren abis dan serem jg :S hahaha, pas kt masuk kita pelukaan am michyy trus ngmg2, pas kt lg kebaktian kita bosen bngt, trus akhirnya gue am loren duduk di lantai untk 1 menit trus udh duduk di kursi nya haha gue diliatin am sodara2 nya michy haha, setelah ituu kta makan hoka2 bento di kamar nya michelle, am dengerin jeremy2 cerita2 gitu haha kocak bngt :p trus kita ke lantai 3 kea orng gila gt nari2 keren lohh (y) kea club gt haha trus ada band baru yg main, kta loren dll yg main piano tuh ganteng :S lbh ganteng V**** hahahaha candaa :p hbs itu kita foto2 trus naik lg ke lantai 3, orng2 yg main di band itu pelit bngtt, nge-request lgu gk di bolehin, tp baik kok mereka hahaha, trus kita temenin mereka kluar, yah supir gue dtng, kt kea gk mau plng gt kecuali loren haha piss :p haha, SERU BNGT :) ILOVEYOUGUYS MUWAHMUWAH !

No comments:

Post a Comment